Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

23 November 2008

AKHIRNYA…

Lama menunggu, ketemu juga! Seperti ingin meneriakkan Eureka saja. Setelah sengaja singgah di salah satu toko voucher kecil untuk membeli voucher isi ulang di spot Lepo-lepo, mata saya berhenti di deretan kartu perdana prabayar dengan ikon bintang yang sedang melompat laiknya “Jagoan”. Ternyata kartu perdana Starone prabayar saya temukan juga sudah dijual bebas. Fiuh, akhirnya…

Setelah beberapa saat tersenyum mengamati, saya tertarik untuk membeli-nya. Kombinasi deret angka yang cukup menarik pada nomor perdana dengan formasi 8 tersebutlah yang sebenarnya membuat saya ingin memiliki perdana ini, juga “kerinduan” seperti sahabat lama yang tidak bertemu selama 2 bulan, karena dipingit oleh orang tuanya, Indosat. Menurut mitologi Feng-shui, formasi 7,8 dan 9 yang berbaris berurutan memberikan efek positif bagi yang memilikinya. Jadilah saya membeli perdana starone tersebut.

Jadi, akhirnya...Terimakasih Indosat untuk “melepas” kawan Starone kembali bebas “berkeliaran” di pasar setelah memingitnya. Hmmm menarik untuk segera menggunakannya di modem Express Card CDMA Venus yang sudah nganggur hampir 2 bulan.lumayan buat upload-upload-an bentar dan YM-an. Saya tinggal menunggu, kapan “bombe-bombean” Starone dengan sahabat sekompetisi Flexi dan saudaranya Telkomsel (Halo, Simpati, As), bisa “baku omong”. Cukup penting karena di Kendari ini Starone dan Flexi serta produk Telkomsel sudah “bombe-an” selama hampir 11 bulan. Untuk ukuran muslim, sudah sangat lama, apalagi kata pak Ustad kalau “bombe-an” lebih dari 3 hari, ibadah tidak diterima.

Glossary:
bombe-bombean: telepon lintas operator antara Starone dengan Flexi dan Telkomsel yang belum bisa dilakukan di Kendari. Dikota lain, tidak ada masalah.


komplain? silahkan kirim surat elektronik ke email saya di: kopitidakselaludidarat@yahoo.com

5 comments:

  1. terjawabmi doanya kita to kak!! alhamdulillah..
    Temanku juga sana pake starone, modemnya..lancarmi ngenet kayaknya itu...
    moga2 kendari jadi tambah berkembang, supaya sering2 sa OL ma temans ku..
    wassalam wr

    ReplyDelete
  2. yup2, cukup direspon oleh indosat. tinggal nunggu kapan keran lintas operatornya dengan Telkom dan Telkomsel "tidak disumbat" lagi tuh.. sayang banget, dan kasus langka khusus di kendari, krn sdh 11bulan booo.. Padahal di kota2 lain, lintas operator sutarwan tidak ada masalah dgn provider apapun, even telkom dan telkomsel.

    ReplyDelete
  3. Bro..coz situ jarang-buanget ke blogkoe saya invite join di beberapa program monetze blog versi lokal yang saya juga ikuti, nanti kita kupas tuntas klo sa sudah di kendari lagi.
    btw ini linknya kita sisa menuju ke TKP saja:
    PPC lokal smuaji bro:
    1.Gabung dengan saya di Kumpul Blogger
    2.Gabung dengan saya di Yuwie
    3. Gabung dengan saya di Reviewmu (paid review bhs Indonesia)
    4. Gabung dengan saya di AdSenseCamp

    ReplyDelete
  4. mas kayaknya kartu starone sdh beredar sejak bulan juni lalu dech, mas jalan2 jalan ke galeri indosat donk info yg sy dengar ngga lama lagi ada program beli voucher 100rb gratis voucher 50rb.

    ReplyDelete
  5. @- @gus. wah, bulan juni lalu memang ada, namun sejak agustus tuh kalo ngga salah ditarik semua prabayar starone buat diperpanjang masa berlakunya. Nah sejak ditarik itu, sangat lama sekali baru kemudian dilempar lagi kepasaran. Kalo perdana pascabayar mah memang ada terus. Tapi, malas ah langganan pascabayar starone di kdi, masih banyak "belum bisa"-nya!!! lebih aman langganan prabayar saja. Nah, sejak september, oktober, november saya rajin telp ke galleri indosat kdi, dan memang tidak ada dipasran tuh perdana prabayarnya, bahkan di agen voucher khusus indosat bos!!! perdana prabayar lho yaa... kalo perdana pascabayar ya ada terus, namun seklai lg, ngapain langganan pascabayar indosat di kendari, banyak belum bisanya!! yg terpenting tuh belum bisa omong2an sama telkom dan telkomsel!!!

    ReplyDelete

Umpan-Balik: